Rabu, 27 Februari 2013

daftar 10 sepatu futsal terbaik

Berikut daftar dari sepatu indoor terbaik yang tersedia saat ini

10. Umbro Aurora Indoor Cup
Umbro Aurora Indoor Football Shoes - Part of footy-Boots.com's top 10 indoor football shoes

Sebuah outsole karet divulkanisasi klasik adalah dasar yang kokoh sepatu ini , dan kanvas, sintetik bernapas atas tumpukan memberi mereka kenyamanan dan membuat mereka ringan dan fleksibel untuk 
ini adalah sepatu termurah di daftar kami, namun bisa membuat anda lebih bergaya dalam lapangan futsal, anda tidak butuh dana yang besar untuk mendapatkan sepatu ini.

9. Joma Top Flex



Joma adalah perusahaan yang  tidak hanya menggunakan kulit terbaik, tetapi juga menggunakan secara efektif - dan itu teraplikasi pada sepatu yang satu ini
sepatu ini tampak atletik, Joma telah menggunakan super-soft kulit sapi pada dasar dan suede di tutup toe-untuk lapisan bawahnya, ditambah dengan uji coba outsole Flex Top mereka.

8. adidas indoor Mundial Goal




Copa Mundial dengan ruangan khusus satunya, apa yang tidak untuk cinta?
Kulit bagian atas sampai dengan outsole karet-karet dibentuk untuk menawarkan penggemar Copa yang tidak ingin meninggalkan sepatu mereka di belakang ketika mereka meninggalkan lapangan. Satu-satunya downside adalah harga,

7. Lotto Futsal Pro IV




Dengan sedikit Fuerzapura tentang bentuk itu, tidak di ragukan bahwa kecakapan telah merembes ke dalam sepatu cantik.
Bagian atas berfokus pada penawaran kulit di mana itu yang paling dibutuhkan - kaki depan - lapisan sementara sisa boot di sintetis untuk meningkatkan hawa panas dan mengurangi berat badan. Kedengarannya seperti kombinasi yang unggul menurut kami.

6. Diadora Maracana DI

sepatu lain yang membuat saya terpesona adalah Maracana Diadora DI.
Kulit atas menawarkan sentuhan yang hebat pada bola, dan pasti ada kekurangan serta kelebihan dengan desain Maracana abadi, tetapi mereka berada di sisi yang besar dan kuat, baik dalam hal berat dan harga.

5. Nike Lunar Gato Indoor

Terpusat pada Desain Gato, dan insole tebal menawarkan nuansa pelatih-esque . Ini eksterior kasual, bagaimanapun, memungkiri sepatu yang dikemas dengan teknologi dan fitur yang cukup untuk membuat Skynet cemburu.

4. adidas Top Sala X


sepatu sepak bola indoor adidas top 'merupakan perpaduan antara teknologi dan klasik yang akurat.
kulit, sintetik ringan atas dengan berfungsi sebagai bingkai untuk nilon pori pernafasan dan daerah kaki dilapisi adiTUFF abrasi yang terbaru dari adidas 'sala inovasi, sementara karet busa tunggal dan EVA  penting untuk sepatu dari permainan kecil-sisi selama bertahun-tahun!.

3. Nike Elastico Finale


sepatu ini sepertinya nembak sedikit corak dari produk puma.
agak norak, titik timbul pada kaki depan untuk kontrol dan pad lulus CTR360-inspirasi .fitur dari sepatu ini lebih banyak bila dibandingkan dengan sepatu lainnya. dan itu semua setara dengan harga yang di tawarkan pada sepatu ini - sebagai sepatu sepakbola paling mahal indoor dalam daftar ini, perlu merogo kocek yang lumayan banyak untuk ngedapetinnya.

2. Puma Speed ​​Star

desain rendah hati namun kekuatan sekuat macan (bisku** kalee).
sepatu ini fokus pada kecepatan berlari anda - beratnya 243g per sepatu, ini adalah sepatu sepakbola paling ringan indoor pada daftar ini! Jauh dari sepatu kerangka sekalipun, Puma iDCell bantalan papan dan Arc-Tech satunya membuat mereka sebagai super-nyaman karena mereka ringan. belum lagi harganya masih bisa dijangkau oleh kalangan menengah

1. Diadora Quinto ID

orang italia menyebutnya sepatu ini klasik shoes, sehingga sangat sulit di cari keberadaannya.
dengan desain seperti jala yang menempel ini bertujuan untuk mendekatkan sedekat mungkin kaki anda pada bola.
sementara sol bawahnya dibuat lebih pendek untuk memudahkan anda dalam hentakan saat posisi bola yang tak terduga.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar